Pages

Ads 468x60px

Saturday, June 30, 2012

Kepemirsaan TV 20m Diharapkan Untuk Inggris-Italia

England Italy Euro 2012Inggris Italia Euro 2012Fans Inggris yakin menjelang perempat final bentrokan hari Minggu dengan Italia
Inggris Euro 2012 perempat final melawan Italia akan ditonton oleh sekitar 20 juta orang di rumah kembali televisi dan 6.000 penggemar khusus di Kiev.
Banyak akan tiba di ibukota Ukraina, Minggu, untuk menghibur di sisi Roy Hodgson di 64.000 tempat duduk Stadion Olimpiade.
Pertandingan adalah mungkin untuk menarik penonton TV puncak tertinggi tahun ini.
Kemenangan Inggris atas Ukraina ditonton oleh 18,6 juta - mengalahkan perayaan Jubilee - tetapi lebih diharapkan akan terpaku pada layar televisi di rumah dan di pub dan bar di malam bangsa.
Tidak ada penangkapan fans Inggris di Ukraina, dan kepala kontingen polisi Inggris di turnamen memuji perilaku mereka.
Asisten Kepala Polisi Andy Holt, mewakili Asosiasi Kepala Polisi (ACPO), berkata:. "Kami sudah sangat senang dengan cara mereka berperilaku dan respon yang kita miliki ketika kita sudah bicara dengan penggemar Jika Anda akan ditawarkan saya ini pada awal turnamen saya akan mengambilnya. "
Dia menambahkan: "Tidak ada penangkapan Ada kesempatan ketika itu punya cukup meriah, tapi kami telah berhasil dengan kolega Ukraina kami untuk campur tangan dan mencegahnya meningkat.."
ACPO diperkirakan 6.000 penggemar Inggris akan berada di dalam stadion. Mereka akan melebihi jumlah orang Italia, yang belum melakukan perjalanan ke turnamen dalam jumlah besar.
Sopir Taksi Steve Paus, 50, dari Bournemouth, Dorset, mengatakan: "Saya pasti memprediksi kemenangan Inggris, 1-0 atau 2-0 saya pikir kami jauh lebih baik di atas kertas daripada Italia..
"Mereka punya banyak pemain penuaan, sementara kita tampaknya memiliki banyak pemain muda yang datang melalui Kami lebih dari sebuah tim dari kami telah selama beberapa terakhir dari turnamen.."
Inggris telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Italia, tapi Tommy Griffiths, 56, percaya hal-hal dapat berbeda kali ini.
Tukang las, dari Warrington, Cheshire, mengatakan: "Saya pernah berkunjung ke beberapa pertandingan sebelumnya melawan mereka dan kami benar-benar berjuang.
"Tapi kita punya kesempatan Saya pikir kami mungkin melakukannya sekali ini, bahkan jika ia pergi ke adu penalti.."
Craig Matthews, 48, diyakini striker Manchester City Mario Balotelli adalah ancaman utama untuk peluang Inggris.
Pengusaha dari Southampton memperingatkan: "Saya pikir Balotelli adalah khawatir untuk jujur.
"Jika kami bisa menghentikan dia mencetak gol kita akan menang."
Pemerintah Inggris memboikot pertandingan karena kekhawatiran atas hak asasi manusia di Ukraina.
Tidak ada menteri menyaksikan pertandingan grup tim di tengah kritik terhadap pengobatan pemimpin oposisi dipenjarakan Ukraina Yulia Tymoshenko, meskipun duta besar Inggris di Kiev tidak hadir.


Sumber: http://www.huffingtonpost.co.uk

0 comments:

Post a Comment